Midi Lagu Tatu - Didi Kempot

Midi Lagu Tatu Didi Kempot

Music Style. Midi Lagu "Tatu" dari Didi Kempot. Lagu ini masih berupa single yang didistribusikan oleh label / Channel Youtube Didi Kempot Official Channel.
Midi Lagu Tatu ini di buat oleh salah satu master yang telah sudi membagikannya dan menggunakan Sampling jadi suara kendangnya tidak diikut sertakan.

Berikut kutipan lirik lagunya "Senajan kowe ngilang ra biso tak sawang Nanging ning ati tansah kelingan Manise janji, janjimu kuwi Ngelarani ati …".

Bagi rekan - rekan yang ingin mencoba memutar Midi Lagu Tatu - Didi Kempot baik melalui Keyboard, komputer ataupun Laptop, silahkan Download melalui link di bawah.

Semoga bermanfaat.

Untuk mendukung para musisi, penyanyi dan band yang bersangkutan, anda bisa berlangganan atau membeli lagu ini lewat media digital resmi seperti Google Play Music, Apple Music, iTunes, Amazon Music, Qobuz, Langit Musik, JOOX, Spotify, Deezer, KKBOX dan media pembelian resmi online musik lainnya atau anda juga bisa mendengarkannya dan melihatnya lewat saluran Youtube resmi dari label atau penyanyi yang bersangkutan.

***



-picture by google


Previous Post
Next Post

0 comments:

Thank you for visiting n comment
Please do not leave a live link / active link because it is automatically deleted